Kingdom Hearts - Unavailable

Senin, 07 November 2011

AQW - Trik Heal 7000++ buat mejeng ;D

Oke gan, ane udah lama nih gk buat entry di blog ene, nah skrg buat pemanasan ulang, sesuai janji ane dulu, ane bakal ngasih tau salah satu cara trik aneh, heal diatas 7000 tanpa Elemental Stormnya Evo-Shaman, cekidot gan ;D


Nah, ane skrg bakal jelasin caranya, siapin bahan-bahan yang dibutuhin:

  1. Necromancer Class Rank 10
  2. Enhancement lvl 35++ (Full Luck/Full wizard/2 Wizard 2 Luck) 
  3. Health Potion
Langkah-Langkah:
  • Pake Summon Minionnya Necromancer (buff Deadly Frenzy)
  • Kalo Deadly Frenzynya Dodge ato Miss, ulangi langkah 1 sampai efeknya kena
  • Pake Health Potion, liat healnya
Keterangan:
  • Normalnya sih kalo gak critical healnya cuma dapet 2000-an, klo crit bisa sampe 6000-8000 healnya
Oke, sekian dari saya, semoga bermanfaat bagi para pemain AQW ;D hehe, kalo bener work, tolong dong like Fanpage Chaozyx ane ;D
>>> Chaozyx, The Champion of Nothingness
Thanks bagi yg udah baca, hehe ;D

~Regards, Admin'45 Chaozyx Myrelacuz♪♫~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar