Kingdom Hearts - Unavailable

Selasa, 30 Agustus 2011

Treasure Chest Event - Updated + Treasure Chest Prize List Detail

Treasure Chest Event UPDATED! Fitur apa saja yang sudah tersedia?


Dage's 2 Armor New Set
Mennace 2 New Armor Set
Seperti yang sudah dikatakan sebelumnya disini bahwa akan ditambah beberapa fitur seperti didapatkannya 2 Magic Treasure Chest Key setiap bulan untuk member. Tetapi, para non-member juga akan mendapatkannya, setiap player, di backspacenya per bulan. Hanya jika non-member mendapatkan 2 Magic Key setiap bulan, Member dapat mendapatkan 4 Magic Key setiap bulannya. (2 yang seharusnya untuk non-mem + 2 yang seharusnya untuk mem).
Malah tadi saya setelah mengecek design notes , waktu saya online saya melihat di bagspace saya ada 4 magic key -,-" padahal kemarin saya sudah pakai 2 magic key tersebut, terima kasih AE :p, Mennace berencana menambah hadiah-hadiah di treasure chest. 2 set armor, lihat aja disini ;D. Lalu ada 2 armor set lagi yang akan dikeluarkan dage pada minggu ini.





Berikut ini adalah link-link equipment hadiah dari quest "Open Treasure Chest!" dari NPC Twilly di Battleon:





  1. Sanctified Sword
  2. Twin Drake Cutters
  3. Dual Power Saws
  4. Sanctified Glaives
  5. Azure Flaming Fists
  6. Grotesque Bow
  7. Base DaiDoji Katana
  8. Base DaiDoji Dual Katana
  9. Accessory DaiDoji Katana
  10. Accessory Dual DaiDoji Katana
  11. Three World Schyte
  12. Hyper Suit of Light
  13. Runed Chainsword
  14. Hyper Suit of Dark
  15. Density Armor of Light
  16. Density Armor of Dark
  17. Hunter Helm of Light
  18. Hunter Helm of Dark
  19. Lost Blade of Thagnul
  20. Highland Savage
  21. Decay
  22. Highland Savage Armet
Oke, sekian dari saya, Oh iya, karena lebaran diundur (*PLAKK) saya kembali mengucapkan SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1432H, MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN, MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN. :D

~Regards, Admin'45 Chaozyx Myrelacuz♪♫~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar